Jadilah Bagian Dari Sejarah

Jumat, 10 Juli 2009
UNDANGAN - DEKLARASI & PENTAS MUSIK

CINTA INDONESIA CINTA KPK
( CICAK )


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah harapan bangsa ini untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dan bebas dari Korupsi. Sejak awal pendiriannya, KPK telah membuktikan dirinya sebagai ujung tombak yang efektif dalam memerangi korupsi yang mengakar di negeri ini.

Gerakan Cinta Indonesia Cinta KPK (CICAK) adalah gerakan kepedulian dan pernyataan dukungan terhadap KPK yang saat ini sedang berada dalam gempuran serangan dari berbagai pihak. Gerakan CICAK memandang bahwa salah satu pengungkapan rasa cinta terhadap Indonesia saat ialah dengan mencintai KPK yang merupakan harapan kita semua. Serangan terhadap KPK adalah serangan terhadap kita semua dan kehancuran KPK adalah kehancuran kita semua.

Untuk itu kita semua, pendukung gerakan CICAK, diharapkan kehadirannya pada:

Acara : Deklarasi Gerakan Cinta Indonesia Cinta KPK (CICAK)
Didukung dengan orasi berbagai tokoh dan pentas seni dari Tika & The Dissidents, Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm, Efek Rumah Kaca, dan SLANK.

Hari : Minggu, 12 Juli 2009

Waktu : Pukul 15.00 s/d 17.00

Tempat : Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi - Jakarta


Demikian undangan ini, besar harapan kami agar Bapak/Ibu/Saudara sekalian dapat menghadiri dan menyampaikan dukungannya terhadap gerakan ini. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar