Dukungan untuk Bibit & Chandra di Facebook Melonjak

Kamis, 29 Oktober 2009

Jakarta - Jumlah dukungan untuk Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah di jejaring sosial Facebook melonjak. Dalam 2 jam, jumlah anggota grup 1 Juta Facebookers Dukung Chandra dan Bibit naik hampir 1.000 orang.

Pantauan detikcom, Jumat (30/10/2009) pukul 08.30 WIB, jumlah anggota grup itu mencapai 1.137 orang. Padahal 2 jam sebelumnya jumlahnya hanya 164 orang.

Akun grup yang dibuat oleh dosen Universitas Muhammadiyah Bengkulu bernama Usman Yasin ini rupanya menarik minat banyak orang. Mereka ingin bersatu padu membela Bibit dan Chandra.

"Saya cicak juga. Saya ingin bersatu dengan semua cicak melawan si boyo (buaya)," demikian tulis salah seorang anggota, Rita D Suradja, dalam wall.

sumber : detik.com

1 komentar:

Cara Membuat Blog mengatakan...

Penahanan Bibit dan Chandra Hamzah oleh pihak kepolisian rupanya memang mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Tidak hanya para tokoh ternama negeri ini, namun para facebooker pun ternyata tidak mau ketinggalan.

Jumlah dukungan dari facebookers pun grafiknya terus naik dari hari ke hari. Namun bagaimana pun faktanya, mudah-mudahan kasus ini memang berjalan di rel yang seharusnya tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.
Cara Membuat Blog

Posting Komentar